ALASAN GITASAV (SEORANG YOUTUBER) MEMILIH KEPUTUSAN UNTUK CHILDFREE

Dalam sebuah video di YouTube, Gita Savitra menjelaskan alasan memilih untuk tidak memiliki anak atau childfree. Ia mengatakan, memiliki anak atau tidak adalah sebuah pilihan hidup.



Gita menjelaskan, bahwa memiliki anak merupakan tanggung jawab besar. Menurutnya harus ada rencana matang sebelum memutuskan memiliki anak.

Keputusan hidup Gita Savitri yang memilih untuk tidak memiliki anak atau childfree dengan suaminya Paul Partohap benar-benar telah menyita perhatian publik hingga perdebatan belakangan ini.

Sebagai seorang YouTuber sekaligus influencer, keputusan Gita Savitri dan Paul Andre untuk tidak memiliki anak sudah tentu menjadi sorotan banyak warganet. Atas kabar tersebut, banyak pro kontra yang muncul dari netizen

Ada yang tak mempermasalahkan pilihan Gita.Pasalnya, punya anak atau tidak adalah hak tiap pasangan.

Alasan mengapa Gita Savitri tidak ingin memiliki anak ialah karena menjadi seorang ibu bukan lah hal yang mudah dia mengungkapkan bahwa menjadi seorang ibu kontrak nya seumur hidup.

Apalagi membesarkan anak bukanlah hal yang mudah.Namun, banyak pula netizen yang melayangkan hujatan karena sengaja tak memiliki anak dianggap sebagai pilihan yang tak lazim.

Terkait dengan fenomena Childfree,Alasan lainnya Gita Savitri tak mau memiliki anak karena tak mau bentuk tubuhnya menjadi berubah dan rusak. Dan ia juga tak mau merasakan sulitnya hamil.

Pasalnya, ia bisa tidur cukup setiap hari serta memiliki uang untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan ketika menjadi seorang penganut childfree. 




“Tidak punya anak adalah anti penuaan alami. Kamu bisa tidur 8 jam setiap hari, tidak stres mendengarkan anak-anak menangis berteriak. Dan ketika kamu punya kerutan, kamu punya uang untuk melakukan botoks,” tulis Gita Savitri, dikutip iNews.id dari akun Instagram pribadinya, Selasa (14/2/2023).

Ungkapan nya tersebut  tentu sangat mengundang perhatian publik di berbagai media sosial tak jarang Gita Savitri menjadi bahan sindiran di berbagai postingan.Warganet menganggap ungkapan nya tersebut menyinggung dan menyakiti hati orang lain yang memutuskan untuk memiliki anak.

Pasalnya nya banyak wanita-wanita yang luar sana yang memiliki anak dan tetap awet muda dan tetap bisa melakukan aktivitas seperti semestinya.


Blog Me instan
Me instan
Ukuran File kecil
Kalau file belum terunduh juga, coba deh di refresh lagi halamannya terus klik lagi tombol download tadi. Bisa kok!

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama